Hadiri Muscab BKMT di Kecamatan Tenayan Raya

Camat Tenayan Raya Harapkan BKMT Bersinergi untuk Kemajuan Daerah 

Pengurus BKMT Tenayan Raya saat melakukan Muscab, Selasa (29/1).

PEKANBARU --(KIBLATRIAU. COM) --  Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra  mengimbau kepada Pengurus dan Anggota Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT)  Kecamatan Tenayan Raya untuk membuat program yang dapat menunjang kemajuan daerah dan agama di Kecamatan Tenayan Raya.

Hal itu dikatakan Abdimas di hadapan peserta Muscab BKMT Kecamatan Tenayan Raya yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat, Selasa(29/1/2019).

Dalam paparannya,  Abdimas menjelaskan bahwa   pentingnya organisasi ini berperan dalam memajukan pembangunan di Kecamatan Tenayan,  khususnya  Kota Pekanbaru.  Oleh sebab itu,  kepada seluruh pengurus BKMT lebih pro aktif serta dapat bersinergi dan  membangun peradaban yang cerdas menuju Pekanbaru Smart City Madani.

" Organisasi BKMT ini didalamnya emak-emak. Maka dari itu,  diharapkan perannya dalam memajukan pembangunan. Diumpamakan seperti sebuah tiang, maka perempuan adalah tiangnya negara. Selamat bagi BKMT dalam menjalankan Muscab. Semoga di kepengurusan yang baru ini dapat lebih proaktif dan bermanfaat bagi organisasi BKMT itu sendiri," harap Abdimas.

Abdimas menambahkan, dengan terpilihnya kepengurusan yang baru nantinya diharapkan bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mewujudkan Pekanbaru yang smart city. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar